jasa aqiqah yang bagus dengan harga murah di bandung, cimahi, bandung timur dan bandung selatan 2018

jasa aqiqah yang bagus dengan harga murah di bandung, cimahi, bandung timur dan bandung selatan 2018 SMS/WA : 082120008300

Aqiqah merupakan salah satu ibadah yang disyariatkan bagi setiap anak yang baru lahir sesuai dengan sabda Rasulullah SAW yang artinya : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub Radhiyallahu anhu. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97]. Oleh karena itu, bagi Anda para orang tua yang baru saja dianugerahi buah hati, dan diberi keluasan rezeki, sebaiknya melaksanakan ibadah aqiqah dengan harapan kelahiran si buah hati membawa keberkahan bagi semua.

usaha jasa aqiqah bandung cimahi bandung timur bandung selatan indonesia

Untuk melaksanakan aqiqah, Anda dapat melakukannya sendiri atau Anda dapat menggunakan jasa aqiqah. Opsi yang kedua biasanya lebih banyak dipilih dengan pertimbangan lebih praktis, karena kebanyakan orang tua sekarang adalah pekerja sehingga sangat sibuk dan memiliki waktu yang terbatas jika harus menyiapkan pelaksanaan aqiqah si buah hati seorang diri. Jika Anda menjatuhkan pilihan pada opsi yang kedua maka pastikan memilih jasa aqiqah yang bagus dan amanah agar tidak terjadi masalah saat pelaksaannya. Sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk datang langsung ke kantor layanan penyedia aqiqah dan pilih sendiri hewan aqiqah nya di kandang yang mereka miliki. Namun jika memang Anda benar-benar sibuk, maka pastikan penyedia jasa aqiqah yang Anda pilih mempunyai kredibilitas yang tinggi.

Pada saat memesan aqiqah melalui penyedia, Anda pasti dihadapkan pada beberapa pilihan paket aqiqah. Harga nya bervariasi mulai dari yang harga murah sampai dengan yang mahal. Perbedaan harga ini biasanya dikarenakan jenis hewan aqiqah yang digunakan untuk setiap pilihan paket juga berbeda. Semakin besar hewan maka harga nya pun akan semakin mahal. Selain itu biasanya tersedia juga paket nasi box dengan beragam variasi menu, sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot menyiapkannya sendiri. Pada saat memilih paket aqiqah atau nasi box yang disediakan pertimbangan yang harus menjadi prioritas adalah kesesuainnya dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda hanya tergiur dengan harga  yang murah, namun ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan. Lebih baik mengeluarkan uang lebih mahal namun Anda merasa puas dan kebutuhan Anda terpenuhi.

layanan aqiqah bandung murah

Pertimbangan lain yang harus Anda perhatikan saat memilih penyedia jasa layanan aqiqah adalah soal lokasi. Usahakan pilihlah penyedia layanan yang tempatnya berdekatan dengan tempat tinggal Anda. Hal ini penting agar pada hari-H pelaksanaan aqiqah, Anda tidak perlu waswas dengan ketepatan waktu pengantaran, disebabkan penyedia layanan aqiqah tempatnya terlalu jauh dari rumah Anda. Karena bisa saja saat proses delivery, petugas pengantar terjebak dalam kemacetan lalulintas sehingga tidak dapat mengirimkan pesanan Anda tepat waktu. Oleh karena itu lebih bijak dan aman jika Anda mempercayakan pesanan Anda kepada penyedia yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat Anda tinggal.

Nah bagi Anda para orang tua yang kebetulan berdomisili di Bandung, Bandung Timur, Bandung Selatan, Cimahi, dan sekitarnya, kini Anda tak perlu bingung jika ingin mencari jasa aqiqah yang berkualitas dan amanah di sekitar Anda, karena telah hadir Aqiqahku. Kami adalah penyedia layanan aqiqah yang berpengalaman dan tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN) serta didukung oleh Asosiasi Peternak Indonesia (ASPETINDO) dalam hal penyediaan hewan aqiqah. Kami menyediakan berbagai pilihan paket aqiqah dan paket catering aqiqah dengan harga bersaing dan kualitas terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tagline perusahaan kami adalah “Sahabat Aqiqah Buah Hati Anda” dengan harapan kami dapat menjadi partner Anda dalam melaksanakan ibadah aqiqah bagi buah hati yang sangat Anda cintai.

Lokasi Kantor Layanan Aqiqahku

Untuk memudahkan Anda dalam proses pemesanan aqiqah, selain melayani pemesanan secara konvensional (offline), kami juga hadir dalam beberapa platform media online seperti website, facebook dan instagram. Harapannya meskipun Anda tidak memliki waktu untuk datang langsung ke kantor layanan kami untuk melakukan pemesanan, Anda tetap dapat memesan melalui salah satu layanan media online dimaksud, kemudian hubungi salah satu kontak yang tercantum, sisanya biar kami yang membereskan.


Phone/SMS : 0821 2000 8300
Instagram : https://www.instagram.com/aqiqah.ku/ 

jasa layanan aqiqahku bandung